Senin, 21 Februari 2011

Meneladani akhlak Rasulullah SAW

Assalamualaikum....Syukur Alhamdulillah atas rahmat yang dilimpahkan Allah SWT kepada kita semua, Salam dan shalawat tercurahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW.

Ya...ini adalah bulan yang penuh kebahagiaan, bulan kelahiran Rasulullah tercinta Muhammad SAW. Sungguh siapa yang tak mencintai beliau ? siapa ?....ya semua umat muslim didunia sangat mencintai beliau. Subhanallah...segala sifat mulia dan kelembutan yang dimiliki beliau, belum lagi kecerdasannya dalam memimpin sebuah negri....Semoga saja dengan memperingati kelahiran beliau di tahun ini kita sebagai umat muslim bisa menteladani Akhlak beliau, terutama bagi generasi muda atau remaja yang meneruskan tongkat estafet untuk memimpin negara nantinya. Dengan mengajak generasi muda untuk mengenal kemuliaan Rasulullah Muhammad SAW dapat membentuk genersai muda yang berkualitas, cerdas, jujur, amanah, tak pantang menyerah, berpendirian dan berprinsip lurus namun lembut dan penuh kasih sayang.
Semoga dengan posting opini yang sedikit ini membantu memberi semangat pada generasi muda atau remaja atau ABG (Anak Baru Gede)untuk mencontoh dan menerapkan dalam kehidupannya sehari-hari Akhlak Mulia Rasulullah.
Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar