Senin, 27 Desember 2010

End New Year Sale

Maluk, 27 Desember 2010


End New Year Sale

                          

Berbelanja produk rancangan desainer terkenal memang sangat menyenangkan dan sensasional, apalagi jika diberikan potongan harga.Wanita mana yang tidak tergoda.



    Horee.. ini saatnya End New Year Sale. Mendengar kabar sale , kebanyakan wanita pasti sangat bersemangat. Ya iyalah siapa sih yang sanggup menolak saat diberikan kesempatan berbelanja dengan harga yang lebih murah. Bahkan terkadang diskon yang diberikan pun lebih dari 50%.

   Wanita mana yang tak ingin hidup tampak elegan dan mewah ? Sayangnya tidak semua wanita punya budget untuk menjalankan keinginannya bermewah dan elegan dalam berpenampilan, jadilah End New Year Sale sebagai solusinya.

   Sebuah dress dari brand terkenal memberikan potongan harga sampai dengan 70% atau sepatu dan tas di counter brand Internasional terkenal memberikan harga khusus untuk Anda. Hmm , benar-benar sangat sulit untuk ditolak alias menggoda banget kan ? Kaena semua barang tersebut sudah lama menjadi incaran Anda setiap ke mall.

   Dapat dipastikan kebanyakan respon wanita saat mendengar End New Year Sale pasti akan segera melangkahkan kakinya kedalam mall. Tetapi ingat lho....! Anda harus pintar-pintar ! jangan sampai setelah sampai dirumah  jadi menyesal telah membeli barang-barang tersebut.

   Penyesalan setelah selesai belanja bisa saja terjadi, itu semua lantaran saat belanja Anda KALAP MATA !! Jadi kalau nggak kepingin ada penyesalan, gaji dan tabungan sebulan ludes dalam sekejap, atau bahkan kartu kredit Anda ditolak di Kasir hanya karena Anda tergoda penawaran dari End New Year Sale. Anda harus membuat strategi dan prioritas barang yang akan dibeli sesaat sebelum Anda pergi shopping di mall.

   Ikuti  dan jalankan strategi dan prioritas barang belanjaan Anda , agar acara belanja Anda tidak menjadi sia-sia. Jika tidak disiplin terhadap strategi dan prioritas belanja yang telah Anda buat sendiri, bisa-bisa acara shopping End New Year Sale akan menjadi penyesalan karena banyak tas belanjaan yang akhirnya belum tentu terpakai. Happy New Year ! Happy Shopping ! Enjoy your life !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar